Gaya Modern Blog Hijab Dan Fashion Modern

Gaya Modern Blog Hijab Dan Fashion Modern Semua disini

Model Hijab Untuk Anak Kuliahan Rekomendasi Dari Gaya Modern

Model Hijab Untuk Anak Kuliahan Rekomendasi Dari Gaya Modern - Apakah Anda sedang mencari model hijab untuk ke kampus? Ya, sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan perkuliahan atau sekedar nongkrong bareng di kampus untuk melakukan riset serta mengerjakan tugas-tugas kuliah memang merupakan kegiatan yang asyik untuk saling bertukar fikiran. Biasanya hal ini sering dilakukan oleh para mahasiswa dan mahasiswi di sebuah kantin favorit dengan menikmata secangkir kopi maupun teh hangat untuk bercengkrama bersama.

 Model Hijab Untuk Anak Kuliahan Rekomendasi Dari Gaya Modern

Banyak pawa wanita muslimah yang berpakaian dengan gaya busana yang santai saat hendak ke kampus. Style busana yang simple menjadi andalan kebanyakan para mahasiswi. Busana muslim yang formal seperti kemaja seolah menjadi fashion item wajib yang dikenakan untuk ke kampus. Untuk mendapatkan style yang lebih casual dan trendy, kemeja muslim yang dipakai dipadukan dengan outerwear seperti yang saat ini sedang marak dikenakan oleh para hijabers.

 

f:id:melatisarikurnia:20160812180543p:plain

f:id:melatisarikurnia:20160812180606p:plain

 

f:id:melatisarikurnia:20160812180650j:plain

 

 

Agar penampilan anda saat ke kampus tidak membosankan, tak ada salahnya untuk menggunakan gaya jilbab simple dengan nuansa warna yang beda. Permainan warna hijab yang anda selaraskan dengan pakaian muslim yang anda pakai ini akan membuat tampilan anda terlihat fresh. Cobalah untuk menggunakan warna-warna pastel untuk bisa mendapatkan style gaya yang anggun dan feminin.

 

IKLAN ...... <<<<< gaya modern sepatu cewek >>>>>